Jumat, 05 Juni 2015

dua pilar asing terbaik

Dua Pilar Asing Persib Sabet Penghargaan Pemain Terbaik di Tengah Kisruh Sepakbola Indonesia

Sabtu, 6 Juni 2015 07:18 WIB

Dua Pilar Asing Persib Sabet Penghargaan Pemain Terbaik di Tengah Kisruh Sepakbola Indonesia
net/google
Dua pemain asing Persib Bandung, Makan Konate dan Vladimir Vujovic. 
TRIBUNNEWS.COM - Dua pemain asing Persib Bandung, Makan Konate dan Vladimir Vujovic menyabet sejumlah penghargaan pemain terbaik dari sebuah media olahraga di tanah air.
Makan Konate terpilih sebagai pemenang tiga nominasi penghargaan terbaik ISL 2014, yaitu Gelandang Terbaik, Pemain Asing Terbaik, dan Pemain Terbaik. Sementara Vladimir Vujovic terpilih sebagai bek terbaik.
Bagi Makan Konate, penghargaan itu menjadi kebanggan tersendiri di tengah kisruh yang terjadi pada persepakbolaan tanah air. Makan Konate mengatakan, minimal penghargaan itu menjadi salah satu pengobat dirinya yang merasa kecewa dengan situasi sepakbola Tanah Air saat ini.
"Alhamdullilah saya dapat tiga piala. Selain saya dari PERSIB ada Vladimir (Vujovic) yang mendapat piala untuk pemain ISL musim lalu," kata Makan Konate dilansir situs resmi Persib Bandung.
"Saya memberi tahu keluarga di Mali, mereka juga sangat senang dan bangga. Ini juga membuat saya bangga sebagai pemain PERSIB. Karena piala ini didapatkan karena kerjasama dengan pemain lainnya juga," sambungnya.
Seperti diketahui, kondisi sepakbola Indonesia saat ini mamaksa banyak klub membubarkan tim, dan memutus kontrak dengan pemain tidak kecuali pemain asing. Adapun Persib Bandung saat ini masih belum mengambil sikap tentang pemain yang dikontraknya, meskipun sudah terlontar wacana untuk memulangkan pemain asingnnya dan dilanjutkan oleh pemain lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar